Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Wisata Kebun Raya Cibodas

21.34 Unknown 0 Comments Category :

Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas atau Cibodas Botanical Garden adalah taman hijau nan indah yang luasnya hampir 80 hektar dengan topografi lapangan yang bergelombang dan berbukit-bukit menjadikan kebun raya cibodas salah satu tujuan wisata utama di kawasan Cibodas. Keindahan Kebun Raya Cibodas sudah terkenal sejak lama dan menjadi tujuan wisata domestik maupun mancanegara. Bahkan ahli fisiologi tumbuhan, Dr. F.W. Went menggambarkan keindahan Kebun Raya Cibodas sebagai salah satu surga dunia. Bahkan ada yang menjulukinya sebagai Taman Firdaus di Asia.

Sumber Gambar : http://wisatacibodas.com/kebun-raya-cibodas/


yah itulah sebutan Wisatawan mengenai Kebun Raya Cibodas, yang berada di daerah Puncak Bogor, Jawa Barat.

Yang Menarik dari Kebun Raya Cibodas

Selain keindahan dan kesejukan Alamnya, karena Kebun Raya ini termasuk Botanical Garden, sehingga Kebun Raya Cibodas didukung oleh koleksi pepohonannya yang banyak sekali jenis dan variannya. Di sini tersimpan koleksi ratusan pepohonan baik yang tua maupun pepohonan muda. Tercatat 5.831 contoh tanaman dari 1.206 jenis hidup disini.

 Demikian ringkasan mengenai Kebun Raya Cibodas, semoga bisa menjadi daftar Liburan Anda di akhir Pekan, bersama keluarga tercinta. sampai jumpa lagi :D

RELATED POSTS

0 komentar